Hal Yang Nyiksa Cowok Saat PDKT Target Gebetannya

Hal Yang Nyiksa Cowok Saat PDKT Target Gebetannya

CARA MEMBUAT SLIME

Halo guys, ini artikel kita tulis khusus untuk pembahasan atau mungkin juga tentang curhatan cowok yang sedang berjuang untuk melakukan pedekate kepada sosok cewek yang ingin dia jadiin gebetan. Bagi elo, cewek, baca deh artikel ini, biar elo tau “perjuangan para cowok jomblo” untuk mendapatkan cintanya.. ceileeee…Dibawah ini adalah beberapa hal yang menyiksa (banget) bagi cowok yang berjuang agar dia bisa jalan bareng seseorang yang ia senangi, atau seseorang yang pingin ia jadiin kekasihnya. Seperti slime yang bisa dimainin sesuka hati dan diacak acak sampe tidak berbentuk.

Bersedia Jadi Gojek Gratis

hahaha… mungkin para cowok pernah ngalamin ya, saking ngebetnya pingin jadian sama cewek yang dia sukai, sampe rela-relain kemana – mana nganterin ceweknya naik sepeda motor. Mau berangkat kuliah, kontak telpon, trus jemput anterin kampus atau sekolah (kalo masih SMA). Trus kalau mau ada perlu ke rumah teman, kontak lagi, anterin lagi, sudah mirip kayak gojek, cuman mending ojek online, dibayar, lah ini gratis hehehehe.. Namun begitu perjuangan cowok kalo sudah gini biasanya tak sia-sia, pasti deh didapet itu hati ceweknya hehehe.. Kalaupun gagal didapet, berarti keterlaluan itu cewek ya, sudah dianter kemana mana eh.. malah nggak mau jadian…wkkk

CARA MEMBUAT SLIME

Jadi Pengawal Gratis

Nah, ini juga, kalo cowok lagi pedekate sama cewek, dia pasti rela selain nganterin kesana kemari, juga rela untuk mengawal dan menemani cewek tersebut kemana saja. Mau belanja ke Mall dan nunggu sampe berjenggot, cowok pasti mau wkkkkk. Nggak bakal ngeluh dan protes, maklum masih pedekate hehehehe..  Dan karena perjuangan tanpa lelah ini, dipastikan deh cewek bakal luluh heheheh.. kalo nggak luluh juga dan masih menganggap temen biasa, wahhh kebangeten itu cewek, ato elo cowok yang mungkin tampang pas-pasan wkkk…

Jadi juru bayar ini itu

Ini nih yang lebih parah, biasanya cowok (kaya and banyak duit) pasti deh gak segan segan ngeluarin duit banyak untuk kebutuhan ceweknya. Misal butuh buku dan cewek blum ada duit, pasti cowok ini dengan senang hati jadi pahlawan dengan membelikan buku tersebut. Cowok tipe ini paling demen kalo kasih kado dan hadiah-hadiah kepada cewek bidikan mereka, tujuannya satu sih.. biar segera gol projectnya alias bisa dapet hatinya si cewek dan cewek itu bisa jadi kekasih hatinya. Tapi hati-hati, cowok jenis ini bahaya loh girs, jangan – jangan ceweknya “bertebaran” dimana – mana, nggak cuma satu orang hehehe..

Nah tiga hal diatas adalah contoh kecil perjuangan seorang cowok untuk mendapatkan cinta seorang pujaan hatinya, dan biasanya cowok itu pantang menyerah, bener kan broo… cowok semakin ditolak semakin ngebet dan penasaran hehehe.. jadi buat elo para cewek, kalo nggak suka sama seseorang, janganlah kasih kesempatan sedikitpun untuk peluang mereka merebut hatimu.. karena kasian kan kalo elo kasih harapan trus tiba-tiba elo tolak heheheehe..

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
30 − 1 =